board and card game community

Taun 2015 lalu gue pernah tersesat di Comic Con Jakarta sendirian


Tersesat diantara para penggemar komik yg genre nya beda ama yg gue suka. Gue niatnya pergi ke sana mau nambah koleksi Action Figure.. udah ancang-ancang beli Sailor Moon first edition sama Mamoru Chiba, tapi apa daya, nyampe sana yg diincer ga ada, jadilah gue celingukan.

kemudian menemukan stand board game.

dan gue main di situ + beli cute card game tipe card building deck gitu.

Setaun (Lebih) kemudian, gue main ke Kuningan City, ke tempat mainan, eh ternyata ada tempat main boardgame, eh ternyata itu Arcanum! penyelamat gue dari kebosanan waktu di Comic Con 2015, jadilah beli card game yg judulnya Internal Affairs. SERU!

Trus masuk group board game Arcanum.

Ternyata gue ga ad geek-geek nya dibanding mereka

Gue bersyukur ada Komunitas Board Game gini, merasa tersalurkan hobbby gue, dan ga usah takut dibilang Uncool, karna emang tempatnya main board game.

hehe


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment